When you've GOD on yourside, everything will become Clear :)

Senin, 09 Agustus 2010

*Mengenal Sosok Park Ji Yeon [member T-ara] *^^

Mengenal sosok Park ji Yeon


God Of Study "Park Ji Yeon"


satu kata yang bisa gw bilang sama dia *cuakkeeeppp sama imuuuttt bangettt* padahal umur kita samaan,,, huh! bisa gitu ya??? hahaha *crazy.net*

Aktris kelahiran 7 Juni 1993, memulai debutnya di dunia akting sebuah drama berjudul “Aeja’s Older Sister, Minja” (sebagai Maeng Na Yeon) di tahun 2008.

Dan di tahun 2008, Aktris berbintang gemini ini, menjadi sebuah model dalam sebuah iklan CF “SMART” bersama grup musik “SHINee” *gw ngiri berattzzz sama yang ini* :(. Dan dia juga pernah mucul dalam MV berjudul “Saranghae” dan “My Love Is Crying” milik SG Wannabe’s.

Kemudian aktris yang memiliki tinggi 167 cm ini kemudian lolos dalam audisi penyanyi d i Mnet Casting System (Mnet Media). Ia bersama Eun Jung, Hyo Min, SoYeon, Qri dan Boram, kemudian di bentuk K-pop Gruop dengan nama “T-ARA”.

Mereka memulai debutnya dalam sebuah acara Star talk di MBC’s Radio tanggal 28 July 2009. Aktris dengan berat badan 45 kg itu mulai di kenal saat ia, Eun Jung,Hyo Min bersama Penyanyi musik korea “Davichi” dan SeeYa merilis sebuah lagu berjudul “Female Generation/Forever Love”.

Selain itu, Aktris bergolongan darah AB ini, mulai berakting dalam 2 drama produksi MBC, berjudul “Soul(Hon)” (berperan sebagai Yoon Doo Na) dan “High Kick Through The Roof”(sebagai cameo di episode 44).

Dan di tahun ini, aktirs yang di beri julukan “Kim Tae Hee ke 2” ini kembali hadir dalam sebuah drama produksi KBS, berjudul “God Of Study”, dimana ia akan memerankan tokoh bernama “Na Hyun Jung”, seorang dari 5 siswa yang memiliki cita-cita untuk masuk di sebuah Universitas terkenal.

Dan menurut kabar, di tahun ini ia akan memernakan sebuah film sekuel dari film pertamanya berjudul “Death Bell 2”, dan kali ini ia akan kembali bertemu dengan salah satu pemeran (atau yang menjadi pemeran utama ) dalam God Of Study, yaitu Kim So Roo yang akan berperan sebagai gurunya dalam film tersbeut.

Wah….sukses terus untuk Na Hyun Jung…eh…bukan…maksudnya Park Ji Yeon (박지연)

source:dramawiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar