When you've GOD on yourside, everything will become Clear :)

Rabu, 19 Desember 2012

[REVIEW] VIVELLE Face Mask Sheet Collagen Kiwi

Haiii... Princess!
aku sekarang lagi rajin buat postingan baru nih di blog. hahaha kejar target sebelum akhir tahun ini berakhir. hohoho ^^

aku juga lagi rajin-rajinnya pake Mask Sheet lho, karena kalo gak maskeran kulit aku jadi kusam :( gak enak banget deh kalo di make up-in LOL.

review aku kali ini tentang Mask Sheet yang akhir-akhir ini aku beli di Supermarket.

Vivelle Face Mask Sheet Collagen yang Variant Kiwi

di Bungkusnya tertulis, selain untuk mengencangkan kulit wajah, Mask kiwi juga berguna untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan wajah kusam.

here's my review about VIVELLE Face Mask Sheet Collagen Kiwi :







  • wangi kiwinya segeeerrr! makes me relaaaaxxx!!! gak terlalu nyengat.
  • nempelnya sempurna di wajah aku, gak terlalu kegedean gak terlalu kekecilan. hahaha (cause I ever used the mask sheet which quite big for my face lol)
  • membuat wajah aku kelihatan cerah dan pastinya relax. 
  • not sticky tapi, setelah selesai dan pijit-pijit bentar, harus cepat di bilas air biar gak gatel :p
  • reasonable price and easy to buy bisa di dapat di supermarket mana aja dan harganya juga murah Rp.10.000 [around $1 USD]


Where you can buy?

-Di supermarket sudah banyak tersedia mask sheet ini. menurut aku sih mask sheet ini gak kalah sama mask sheet favorit aku dari Korea "Etude House Take Care of My Skin" :)


bagaimana Princess? udah pernah ada yang pakai belum?
aku sih udah pernah pakai 2 variant, yang Kiwi sama yang Pome, next time I wanna buy another variant yo ^^ 

kalo mau wajah lebih cerah dan terlihat sehat itu memang gak mudah. harus rajin dirawat, salahsatunya pakai mask sheet atau maskeran pake clay mask. di jamin deh! wajah bakalan gak kusam lagi ^o^


see ya next post,


Big Hug,




aRe Stefani 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar