When you've GOD on yourside, everything will become Clear :)

Jumat, 17 Agustus 2012

[REVIEW] SilkyGirl Double Intense Gel Eyeliner

hi... hi.... sebenarnya banyak yang ingin aku Review, cuman lagi mau persiapan Lebaran, jadi sibuuuukkk khan buuukkk :DD hahaha

NAH! kali ini, aku mau Review "things must I brought everywhereee"
yups! EYELINER!



produk eyeliner yang mau aku review sekarang adalah produk dari "SilkyGirl" yaitu SilkyGirl Double Intense Gel Eyeliner.
Link Resmi SilkyGirl

ini penampakan yang sudah aku beli :D



ini eyeliner gel kedua yang aku beli. sebelum nya aku sempet pake Maybelline.

tampak belakang dan ada nomor pilihan warnanya : 01- Pure Black
SilkyGirl Gel eyeliner no.01-Pure Black


packagingnya lucu ya :D

kalo lihat selintas mirip sama eyeliner produknya Tony Moly yang "Tony Moly Backstage gel eyeliner" yang konon katanya adalah "dewi penolong" dan "secret beauty" nya Gain BEG!!! waaaaa ~

dan ini ada cara penggunaan nya juga kalo kalian gak tahu gimana cara ngeluarin brush nya :


gampang kok, tinggal cabut aja ujung atasnya dan... TARAAAAA ~ brush nya yang super kecil itu terlihat deh :DD


review singkatnya :

pertama kali pakai, lumayan gampang dibanding dengan pakai liquid eyeliner.
aku pakainya dikit-dikit karena dikit juga udah lumayan pekat warnanya :D
waktu 1 jam setelah pemakaian, eyelinernya masih nempel-nempel cantik di mata, but after 1 hour.... kyaaaa!!! my eyes really like panda's eyes!!! :((

ini hasil pemakaian SilkyGirl Double Intense Gel Eyeliner *semoga dibilang cantik... semoga dibilang cantik* xD

tapi, sesudah 1-2 jam  pemakaian malah eyelinernuya turun kebawah mata :(
kalo pake ini eyeliner pas ngedate bisa di sangka baru diputusin sama pacar! -____-"
mungkin, karena muka ku tipe oily skin kalik ya... jadi ngerembes-ngerembes gitu eyelinernya -_____

What I love :

+cheap *harga nya tergolong murah, 39.500 di Indomart*

+ada hadiahnya berupa SilkyGirl notes *hehehe :p*

+mudah di aplikasikan

+packagingnya mirip sama produk Tony Moly and I love It!


What I hate :

-mudah luntur padahal katanya "waterproof"

-VERY NOT RECOMMENDED FOR OILY SKIN! *tapi, terserah sih kalo mau pas jalan-jalan semua orang lihatin mata kamu yang kayak mata panda akibat eyelinernya luntur xP*

Repurchase? maybe =____=

overall, kalo buat main-main di dekat rumah sih, boleh-boleh aja pake eyeliner ini...
tapi, kalo dipakai buat jalan-jalan apalagi ke pesta, hufft.... jangan harap bakalan pulang dengan utuh tuh eyeliner nempel di mata.

so, sampai disini dulu ya review hari ini :)
ada hal yang aku review lagi dan belum aku sempat post :DD

bye~ bye~




kecups,


R.Stefani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar