When you've GOD on yourside, everything will become Clear :)

Kamis, 02 Agustus 2012

POSTPONE YOUR SHOPPA!

Honestly, dengan perasaan campur aduk, rasa tomat, mangga, jambu, kiwi, apel, oatmeal, pisang dan sebagainya!!! aku bingung harus dimulai dari manaaaaa!!!

huuuffftt... okaaay... *tarik nafas* *hembuuuuuss* *buuuuusss*

1...

2....

3....


SM Town Live World Tour III WILL BE HELD IN Jakarta – 22 September 2012 - GBK JAKARTA!!!


*nah lho... keluar lagi dah macan fangirlingnya!*

ini event udah di tunggu-tunggu dari tahun mak erot masih gadis!

kemaren sempet NGENES waktu gak bisa nonton SS4 dan akan lebih NGENES lagi, kalo gak nonton ini!!!

FYI, event ini sudah ada di jadwal MTVasia.com GIG Guide

dan ini Screenshoot nya :
screenshoot on MTVasia.com/mini/gigguide
dan salahsatu forum Kpop terbesar Indonesia "http://koreanupdates.com/" membahas ini juga!.




NOH KHAN! PEGIMANE AKU GAK SEWOT! koreanupdate aja udah bahas SMTOWN INA!

tapi, belum ada konfirmasi resmi atau schedule yang di terbitkan di official website SMTOWN  here .


as the sacrifice for meet with my Husband ( read : Choi Minho ) aku harus R.E.L.A gak shoppa-shoppa an dulu! *ah... beraaaattt...* ><

tapi, belanja cosmetic sample nya aja gak apa kali ya :DD
xoxoxo

mengingat, sista aku ngebet banget buat nonton, jadi aku harapkan ini bukan hanya HOAX-an belaka *semoga juga hepeng nya berada dan Lancar Jaya!* amiinn ^^

at last - not least, pleaseee... banget yaaaa... buat harga tiketnya TOLONG di turunin dongg om SooMan ^^
 

and, for my Mom, PLEASE... gimme the Ticket as my BIRTHDAY's GIFT! ( 0909 ) ^^

semoga nanti di next post, aku posting tentang hebohnya event SMTOWN dan aku hadir disana!!! ^^

xoxoxo

chu ~


R.Stefani


2 komentar:

  1. ahhh.. Semoga aja bener ya ....
    Pasti seruuuuuu

    BalasHapus
  2. maaf ya baru balas :D
    semogaaa yaaa :)
    tapi, aku udah beli tiketnya tuuuh ^^
    tinggal tunggu oppadeul & unnideul nemplok-nemplok di GBK :D
    nonton juga? :D

    BalasHapus