When you've GOD on yourside, everything will become Clear :)

Kamis, 27 September 2012

Sing a SONG! lalala ~ [Singing Cover Missing You - D.O EXO K Version]

some random I've doing today...
hahaha
please jangan bully aku dengan kelakuan ku ini Pleaaaseee! LOL.

ini murni ke"gilaan" atau mungkin bisa dibilang ke"bisaan gila" yang terpendam! LOL.

aku suka banget sama lagu ini, tapi aku gak tahu pasti siapa yang nyanyiin lagu ini.
dan aku pun hanya tahu lagu ini lewat Fancam! LMAO.

this is the Fancam

[Fancam] SMTown Seoul D.O_Ryeowook Missing You



and... this is my "weird" version (without Music backsound)




wakakakka... aneh ya? LOL.

please forgive some untidy my room LOL.


wanna comment this video?

hahaha.... apapun deh komen nya aku terima... namanya juga "just for fun"
tapi, kalo bisa gak kejem-kejem amat ya ngomen nya, aku juga kan masih punya hati :heart: xD


yeah.... akhirnya, sudah terlaksana juga kegiatan random ku yang kacau banget sumpah!
*gilaaakkk! kalo teman-teman sekelas tahu, bisa di bully abis-abisan -sobs-* LOL.

semoga menginspirasi,

bye ~


 ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar