When you've GOD on yourside, everything will become Clear :)

Jumat, 16 Oktober 2009

ANGKOT I'M IN LOVE...

heyy... udah lama nih gw gag entri-entrian... hahaha*maksutnye neng?*
gw da cerita nih,,, baca baek.baek ye... *jiahhhh.... jadinye betawi gene ngomongnye*

ceritanya sekitar 2 minggu kemaren, gw udah lama dan sering banget naik-turun mobil temahal se-indonesia ini *hehehe*
udah 2 taon, 2 bulan lebih gt gw di anterin k'scula pake mobil ter-hebennn ini *menurut gw*

nah... di sini lakh gw ketemu sama cowo temanis, tercakep, terokeh, terkece, te-teran deh...*hahaha lebayyy*
he is... I***q** *wahaha... ketauan pacarnya bisa di gabug gw... hehehe*
wahaha... gw jadi malu...
pa agy gw masih inget wanginya parfumnya... wahhhhh.......... *mabukkk kepayang gw nih*


ehh... eh... penonton... ekh.. maksuttt gw pengunjung... ntar gw sambung lagi ya... hah... gw agy ngebantuin adik kelas gw bwat fesssbukkk,,, *jaman gene blm bisa fb,,, hah,,, lucu... *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar