When you've GOD on yourside, everything will become Clear :)

Jumat, 16 Oktober 2009

antren remidialll...

auuuuuuaaaahhhhhhhhhhhhhhhh!!!! minggu inisangat pusing sekaliii.............
seluruh guru berpesan "rajin-rajin lakh belajar"
aduhhh! mereka pada gag tauk pa, kalo dirikuh dahh belajar sebegitu seringnyah.. *maksuttnya blajar jadi presenter gosip:tukang gosip*
mana tugas numpuk, *kayak baju kotor gw* mana tugas yang ini, yang itu...
huff* lama.lamakepala gw botaknya mau nyaingin kepalanya guru smp fis***ka gw lagi...
hehehe


betewe.. hari nih gw agy mid semester nih... yang udah mid dan gw rasa udah lampu hijau *lulus* nih:-fisika *wuiihhh einsten wannabe*
-b.sunda *wehehehe*
-*yang laennya masih lampu kuning*xp
nah... yang sekarang,, yang termasuk lampu merah nih *owowow dangerous*
-kimia*gw rasa, gw dah paswrah dah ma nih pelajaran*
-mtk*apa lagi nyang nie,, ampunnn dah!!!*
-b.inggris *kenapa sih gw bego bgd sama pel.nih? padahal cita.cita gw khan jadi DUBES... wekkk* *nie sih gara.gara gurunya terlalu killer ,,, wehehehe (pisss miss)*
yang lainnya masih dalam proses... heh...:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar