When you've GOD on yourside, everything will become Clear :)

Kamis, 05 Juli 2012

LAGI KEPENGEN BELI INI!

sebenarnya, gak tau sejak dari kapan suka sama produk makeup - makeup -an, apalagi produk luar.
tapi, semenjak doyan belanja-belinji online, lihat ada yang jual make up korea *apalagi sekarang lagi HOT banget hallyu wave* terus lihat muka-muka mereka cewe ataupun cowo nya yang imut-imut lucu fabulous gitu, jadi penasaran *cewe yang tingkat curiousnya amat tinggi*
Haaakk! Hakkk! Haaaakk! akhirnya, aku beli deh.

kanan ke kiri, Etude be clear moisturizer,
 Innisfree jeju clay mask, Lucidarling eyeshadow
pertama, aku coba cari review tentang produk-produk ini dulu, banyaaaaakkk banget review yang bilang produk ini baguuuuusss nyuuuusss semua. dan aku pun mencoba membuktikan perkataan mereka! wahahhaa *ketawa superman (?)*

eh... yang 2 lagi yang warna putih sama orange itu free gift sample nya Missha time Revolution cure sama Skin79 dr. clear serum, nyang satu nya lagi di kasih ke my mom dari skin79 juga, merk nya wrinkle ampoule gitu kalo gak salah :DD

udah sekitar 1 minggu, aku pake yang clear moisturizer, kok gak putih2 yak, kayak yang di review di blog-blog lain?
setelah hilir mudik lagi ke blog orang, ternyata be clear moisturizer itu lebih cocok buat yang kulit normal dan semi white tone skin *apalah itu maksudnya* pokoknya yang gak terlalu sawo masak gitu warna kulitnya kayak aku.
setelah 1 minggu pemakaian, kulit aku sekarang berkurang minyaknya *gak becek kayak sebelumnya*
lebih lembab dan BANYAK TUMBUH WHITE HEAD KOMEDOOOOO!!!
sebelum memakai ini pun, komedo udah pada hinggap banyak di mari, cuman GAK SEBANYAK INI!

untungnya, aku kalo malam 1-2x seminggu aku rajin pake jeju clay mask itu :))
komedo gak sepenuhnya ngacir sih, cuman pori-pori udah mulai mengecil ^^
sedikit menolong lah, kalo pake bedak kan jadi gak kelihatan kayak landak hidungnya xDD

tapi, yang paling JEMPOL di antara yang lain adalah ini ---->



aku pertamanya, gak tau ini dipake nya kapan, tapi setelah nanya langsung ke ownernya * baaaaaiiikkk banget itu mbaknya* dia bilang itu serum buat memutihkan kulit. bisa di pakai sebelum tidur atau pagi.
aku pun coba pake sebelum malam, ternyata kulit aku jadi sedikit lebih cerah! *meski gak tiba-tiba cling! jadi putih*
katanya, kalo mau jadi putih, yaaaa... harus rutin dan perawatan nya harus lengkap!

seri lengkapnya kayak gini ----->
Missha time Revolution white cure
belum + mask nya...

setelah aku itung-itung sepaket gede itu sama masknya... ternyata 1JETI LEBIH BOOOOKKK! MAHAAAALLL! :(
padahal ini samplenya aja udah lumayan banget :DD

ini produk yang aku pengen bangeeeetttt!

satu lagi...

skin care dari BRAND terkenal  LANEIGE  yang sedang aku idam-idamkan...


ini dia ---->
Laneige

WATER BANK BASIC STEP KIT gitu cyiiinnn...
yang sample sih gak begitu mahal, masih under 150rb....
tapi, kalo mau yang tube gede alias yang big size, lumayan boookk! gak jauh beda harganya kayak yang Missha punya.

at Last but not Least, aku nanti mau ngreview ini klo udah beli *kekeke
cz di blog-blog fashion sama makeup ini recommended banget! asli!
sekalian, aku ngambil yang for combination to oily skin, biar gak salah beli lagi kayak yang clear moisturizer --"
ok... see yaaa in other post ^^

xoxo


pretty 


R.Stefani ^^

2 komentar:

  1. hi,, waaa lagi keracunan skincare and make up dari korea ya??? Sama doonggg... aku juga lagi hobi beli2 skincare korea..

    Tapi kalo aku paling cocok sama si laneige,, emang si mahal, tapi emang setelah pemakaian lama, efeknya diaku yang paling kelihatan,,

    Oh, ya,, follow back blog aku ya!! http://elalolipop.blogspot.com

    BalasHapus
  2. sorry sist bru aku balas ^^
    ok ^^ aku follow...
    semoga bisa sharing ttng bnyk produk2 negeri ginseng ya ^^
    hihihi...

    BalasHapus