When you've GOD on yourside, everything will become Clear :)

Sabtu, 15 Desember 2012

KOREAN HAUL #1


Haiiii… princess! ^^ hari ini aku mau off dulu nulis blog dalam bahasa inggris. Karena sekarang ini aku lagi kejar target mau ngasih review banyaaaakkk banget! Jadi jangan heran kalo hari ini aku mau posting banyak banget! Lol. Sebenarnya aku mau ngasih review dalam bahasa inggris, tapi ngasih review dalam bahasa inggris itu harus pelan-pelan nulisnya, kalo cepet-cepet yang ada kata-katanya gak nyambung! Hohoho. So, for now, I had reviewing in Bahasa only ya ^^

Aku sebenarnya beli ini udah sekitar 3 bulan yang lalu. Tapi, akibat lupa dan kemaren-kemaren itu “my lazybones syndrome” lagi kambuh, jadi baru bisa aku share sekarang. Hohoho.

My Korean Haul for the August is :



  1. .       ETUDE LUCIDarling eyeshadow no.06
    Aku suka warna-warna di palettenya! Gak terlalu heboh dan bisa aku pake untuk hang-out sama teman
    tanpa takut terkesan menor!. nempel banget meski di pakai seharian ^^
    Sesekali bisa juga dipakai untuk ngebuat efek smokey eyes ^^.
    ada sekitar 10-12 variant palette di edisi LUCIDarling eyeshadow ini. Ada yang berisi warna-warna terang, ada juga yang berisi warna-warna soft. Tinggal pilih aja mana yang lebih kamu suka ^^.

    2.      ETUDE HOUSE BE CLEAR MOISTURIZER
    Kesan pertama aku lihat review-review nya yang bagus tentang produk ini, AKU MAU BELI!
    Tapi, pas aku beli dan aku coba, ternyata GAK BANGET!
    Dikulit aku gak nge-blend malah kayak yang pake topeng gitu ><
    Tipe kulit aku berminyak sesekali kombinasi di bagian pipi. Warna kulit aku kuning langsat.
    mungkin karena kulit aku yang kayak tambang minyak gitu. mungkin akan lebih bagus kalo di pakai sama orang yang warna kulit wajahnya lebih terang ^^

    3.       INNISFREE JEJU VOLCANIC CLAY MASK
    Ini salah satu produk terbaik innisfree. Dan setelah aku coba, I know why innisfree chosen this product as their best product! So best seller in korea! Memang masker clay yang bagus banget!
    Pori-pori mulai mengecil dan komedo juga udah  mulai berkurang. Cuman, kalo kita gak rajin make nya komedo aku malah balik lagi. Hihihi… jadi disarankan untuk rajin minimal 2 minggu sekali atau 1minggu sekali juga udah cukup J.


    Dan ada mini sample juga, yaitu Missha time to revolution essence dan skin house serum ampoule.
    dua-duanya bagus, cuman karena berbentuk sample, jadi aku gak tahu, ngaruhnya di kulit aku kayak gimana. lol.

    Mungkin, hanya segitu aja share aku tentang KOREAN HAUL #1 

    * Where you can buy?
    Aku beli ini online DI SINI pelayanannya ramah, cepat sampai barangnya *karena mereka kebanyakan menyediakan  barang ready stock, tapi ada yang PO juga* yang paling penting with the reasonable price! ^^


Semoga bermanfaat  J



Pyepye ^^


aRe Stefani ^^


“all product I’d reviewing is my honest respons as far as I feel about it" thank kyuuu ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar