When you've GOD on yourside, everything will become Clear :)

Sabtu, 15 Desember 2012

KOREAN HAUL #2


Yep! Princess! Im comeback to your hug. lol.
Ini Korean Haul aku yang ke-2 setelah kemarin waktu Korean Haul #1 aku agak nyesel dengan salah beli produk *harusnya bener-bener cari yang honest review ya* biar gak nyesel kayak aku xDD

Okay, for now, I wanna share about what exactly my Korean cosme Haul part 2. *seems like Twilight part ya lol.*

Check this out!

Korean Haul #2


Kiri ke kanan : Take care of my skin Masksheet Pearl and Lemon by EtudeHouse, Baviphat magic Apple lip tint, EtudeHouse Drawing Eyebrow pencil no.1 Dark brown, EtudeHouse Sunprise sample, Laneige Sleeping Pack EX sample *dibawah*, Laneige water bank essence sample *diatas*,  Skinfood orange Jelly bbcream sample, EtudeHouse bbcream Natural Shade + Nymph Aura no.3 transparent sample, Skinfood black Sugar mask Wash off sample.

Fiuh ~ banyak juga ya? Kkk ~


Kenapa aku banyak beli yang sample? Karena aku gak mau kayak dulu lagi, nyesel beli karena gak cocok. I don’t want feel anyregret for being pretty J jadi, aku lebih baik nyobain samplenya dulu, jadi aku tahu mana yang cocok, mana yang nggak. Hehehe ^^
Just the short review :

  1.        Take care of my skin Masksheet Pearl and Lemon by EtudeHouse.
    Aku belum coba 2-2nya. Mase utuh dilemari. lol. Aku baru beres ngabisin masksheet aku yang merk “Vivelle” lumayan enak dipakai. Perhaps, next time I’ll use Etude House masksheet first J
    2.       Baviphat magic Apple lip tint.
    Waktu aku lihat packagingnya, “it was so cute!” udah gitu doang! xD tapi, pas aku coba pakai ada rasa manis dan apple smell nya itu kuat banget! Bener-bener kesukaan aku deh! *I like apple btw… hehehe* sewaktu kaka aku nyoba pakai, kata dia, lumayan enak di bibir. Gak lengket dan gak buat bibir kering. Cuman, gak bertahan lama. Cuman 2-3 jam mungkin.  and after it definetely goes.
    3.        EtudeHouse Drawing Eyebrow pencil no.1 Dark brown.
    You know? I’ve falling in LOVE wif this product! Really awesome!  Beneran deh! Baguuuusss banget! Aku pernah di ejekin sama my aunty kalo alis aku cuman segaris adanya. Kelihatan gak bagus dan bikin muka gak jelas kalo didandanin.lol. tapi, setelah aku pake ini, aunty aku udah gak bawel lagi tuh ngomentarin alis aku yang emang “minim” bulu. Meski pake eyebrow, tapi wajah aku kelihatan tetap natural. Still natural and it adored me J
    4.       EtudeHouse Sunprise sample
    cuman satu kata, BAGUS BANGET! coverage nya bagus, warnanya buat wajah terlihat terang tanpa kesan kayak topeng. not sticky, not cakey, SPF nya 42++ aman banget buat wajah kamu biar gak kena sinar matahari langsung. oh ya, Ini semacam Base make up. di pakai sebelum bb cream atau foundie. gak pake bb cream cuman pake ini aja juga udah bagus, karena coveragenya udah lumayan bisa nutupin noda atau bekas jeriwi . hihihi. aku nyesel cuman beli sample, next time harus beli yang full tube nih ;)
    5.       Laneige Sleeping Pack EX sample
    Mungkin karena Laneige brand yang “kesan” nya masuk buat umuran 25+ ya, jadi kayaknya emang di kulit aku yang under 20th belum cocok. Aku pakai ini 2x, dan besoknya jerawat bermunculan dimana-mana! Padahal aku kalo pake skincare  model apapun kalo gak cocok pun gak pernah timbul jerawat. Such like itchy gitu deh. Hehehe ==” makanya buat seterusnya aku kasih ke tante aku :D
    6.       Laneige water bank essence sample
    Untuk yang ini aku gak tau pasti hasilnya gimana. karena aku beli ukuran sample yang hanya sekitar 1ml. so, I dunno what exactly reaction of my skin about this product.
    7.       Skinfood orange Jelly bbcream sample
    Not yet try it :DD
    8.       EtudeHouse bbcream Natural Shade + Nymph Aura no.3 transparent sample
    Karena shade natural, aku rasa cocok-cocok aja sih di kulit aku. Untuk Nymph Aura nya sendiri aku suka yang no.3 (transparent) karena lebih memberikan efek “glowy”  daripada variant yang lain.
    9.       Skinfood black Sugar mask Wash off sample
    I LIKE BLACK SUGAR SO MUCH! Ini produk yang sebenarnya lebih aku tunggu-tunggu dibanding produk yang aku order lainnya. Aku sangat butuh wash off atau peeling atau sejenis produk skincare seperti itu. Karena untuk mengangkat sel kulit mati di wajah aku. and FYI, peeling or wash off it so much needing for your skincare. Karena usaha kita pake skincare bagus apapun bakalan sia-sia kalo sel kulit mati kita belum terangkat. Review aku pas pakai Skinfood Black Sugar, kulit aku lumayan halus *meski gak licin-licin amat* dan gak buat kulit aku kering. Apalagi wangi mint dan gulanya itu bikin aku mau makan aja kalo gak inget itu sebenarnya Skincare. Ahahaha.
    At last, semua Korean Haul #2 sudah aku review *meskipun ada beberapa yang belum aku coba*

    Where you can buy?
    aku beli di DI SINI *langganan* karena memang sangat nyaman belanja di sini ^^


    I’ll always reviewing all with my honest reason. No matter what’s kind the product, all the ladies needs honest review. And I’ve shared it just makes you sure that you’ll choose the right make up nor skincare which you need J)




    Regard for you, Princess ^^

    aRe Stefani J








Tidak ada komentar:

Posting Komentar