When you've GOD on yourside, everything will become Clear :)

Senin, 04 Desember 2017

MENGINAP ASYIK DI TRAVELOKA!

halooo guyss..

long time no posstt yaa whehehe…

aku balik lagi nih dengan postingan yang mayan bakalan bikin kalian pengen cepet-cepet dapat cuti  liburaaan.. hahaha

menurutku timingnya sih cucok banget untuk bahas tentang masalah liburan ya, soalnya bentar lagi kan udah  mau tahun baruu~~ 
soo… it’s really important for you to know where the right place that you could book online tickets!

Sebelumnya aku mau cerita dulu nih, aku tuh kan sibuk banget dikerjaan aku sebagai Merchandiser , nah jujur aja aku gak punya banyak waktu untuk bisa travelling, datang ke acara nikahan temen atau bahkan sekedar pulang kampung kerumah sehari dua hari, hfft~ 

Beberapa waktu  yang lalu, temanku ada yang nikah dan aku baru inget sehari sebelum hari H!! 
((dasar emang bakat pelupaa =___=))

Dan did you know, itu lokasinya di Sukabumi. 
Itu posisinya udah lumayan sore dan aku berangkat dari Jakarta mayan agak malem. 
Karena dadakan parah, aku gak ada idea kan buat malem itu tidur dimana, akhirnya aku booking hotel di aplikasi Traveloka aja biar cepet dan gak ribet. 

Kenapa aku pilih TRAVELOKA? Karena ini mepet parah! Hahaha

Traveloka tuh solusi paling ciaamikk banget buat pesan hotel last minute macam gini!!

Teruskan lebih gampang bayarnya karena gak usah berhenti dulu nyari ATM, tapi bisa lewat Mbanking ataupun Ebanking karena pilihan pembayarannya beragam dan super mudah bangett! 

Bukan hanya itu aja, sekarang udah ada fitur TravelokaQUICK yaitu fitur yang memudahkan kita untuk bisa membayar booking hotel ataupun produk lain di traveloka dengan sangat cepat! 
Tanpa harus memasukkan data kartu kredit berulang-ulang! 
Thank GOD ! ((maklum bagi aku yang suka lupa password Mbanking sendiri ini bener-bener jadi penyelamat banget biar bookingan kita lancar dan langsung di proses wkwk))

Nah! Ini sih yang paling penting bagi cewek yang itung-itungan soal pengeluaran yang tidak terduga, HaHaHa .. 

di Traveloka semua harga hotel sudah HARGGAA FINAAAL! Jadi gak ada tuh harus bayar service, ataupun pajak yang kadang nominalnya setengah dari harga hotel Haahahhaa.

Selain itu ini juga PWENTING! Cewek kan apalagi, suka maunya hotel yang bersih dan pastinya aman. Terus yang menjangkau lebih dekat ke lokasi yang akan dituju, nah.. di TRAVELOKA  semua macam hotel adaaa, dari yg low budget ampe yang berbintang. 
Kesulitannya kalo nyari penginapan di daerah atau kota yang kecil macam Sukabumi, yaitu pilihannya sedikit dan aksesnya terbatas. 
Kalo di TRAVELOKA itu semua gak berlaku shay, aksesnya gampang dan pilihan hotelnya banyak. Yakin deh, gak bakal dapat penginapan zonk kalo booking di TRAVELOKA hihi~

Waktu itu kan aku sampe Sukabumi malem banget, sekitar  jam 2 apa jam 3 malem gitu, nah.. aku kan takut ya bookingan kita di tolak untuk check in jam segitu karena kan biasanya hotel buka jam check in jam 12 – 2 siang.
TAPIII…. Lagi-lagi asyiknya booking hotel di TRAVELOKA, kita gak usah takut di usir pihak hotel Karena check in tidak pada waktunya wkwkwk, disitu ada fitur STAY GUARANTEE.  

Fitur apa sih itu?? Jadi, fitur ini tuh kurang lebih yang bakalan jamin kita kalo ada masalah pas mau check in hotel. Jadi kalo si pihak hotel mempersulit untuk check in, bisa dah tuh kita laporan ke traveloka lewat fitur Stay Guarantee, gitcu..


Seriusaaan!!! puas bangett deh booking hotel di TRAVELOKA. No one could describe how thankful I was knew this xools apps! Thank’s berat TRAVELOKA!

Akhirnyaaa aku bisa datang ke akad nikahan teman akuu (dan tidak telat karena lokasi hotelnya strategis banget dekat dengan gedungnya wkwk) seneng banget deh bisa hadir di hari spesialnya.


ONCE AGAIN THANK YOU TRAVELOKA ;)

Anddss, sekian cerita dari akuu guys… maaf ya agak random tapi emang seseneng itu jadinya agak random wkwk.
Sampai bertemu di postingan aku selanjutnyaa~~ 

PS: aku sertakan Voucher Hotel Bookingan aku yaa  xoxo :)

sorry for blur some info cause of privacy hihi ~






 

Cherrio. 




lovely regards,
Stef 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar