When you've GOD on yourside, everything will become Clear :)

Senin, 04 Juni 2018

THE FACE SHOP JEJU VOLCANIC LAVA CLAY MASK REVIEW



Haiii Guyss!
I Am Backk! Wkwkwk *huuuhh~ di sorakin*
Udah lama banget gak update di blog ini ya hahahhaa, dulu sempat lupa password dan sempet pasrah sama blog ini, dan pada akhirnya bisa log in lagi sekarang! YEAY!

Btw guys, aku sekarang lagi into bangets ke skincare products.
Karena tahun ini aku masuk ke seperempat abad //fuihh~ udah mulai tua gengs, keriput udah keliatan dimana-mana hahaa >,< // aku HARUS.WAJIB.FARDU’AIN. Hukumnya untuk merawat kulit aku.



As you know ya guys, kulit aku oily skin banget dengan big pores dimana-mana. Big pores mengakibatkan sekresi minyak di wajah makin tinggi dan kalo terakumulasi dengan debu/polusi itu akan menjadikan komedo.

Daann… masalah terberat di kulit aku yang gak abis-abis adalah masalah KOMEDO! ESPECIALLY WHITE HEAD!




    Packaging :
  •  Simple banget sih packagingnya. Berupa tube dengan tutup flip top. Menurut aku ini pros dengan packaging gini buat si mask nya gak gampang bocor/meleber.
  • Warnanya solid abu, gak terlalu eyecatchy tapi gak masalah sih buat aku wkwkwk




Teksture :
·         Teksturnya lengket kayak snail cream. Baunya agak nyengat gitu sih buat aku, bahkan waktu pertama kali pake ini, mataku berair karena baunya agak bikin perih dimata.
·         Teksture ketika dibaur di kulit akan agak sticky dan harus cepet dibaurnya biar gak ngegumpal. Lebih baik pake finger tip buat ngebaur clay mask nya karena kalo pake tools pasti super lengket dan bakalan keburu kering di tools, ehehe.








Stef honest review :

Buat yang pertama kali pake pasti ngerasa lengket dan bikin kulit wajah tight banget. Dan akan ada sensasi perih dimata kalo kita pakenya terlalu dekat mata. Karena “sarang” komedo aku numpuknya di bagian pipi dan hidung deket sudut mata bagian dalam, jadi mungkin kerasa gitu perihnya. Kalo pakenya nggak terlalu dekat mata, gak akan perih sih kayaknya. Hahahaa

Result :




Itu aku pakai di chin aku. Aku pake sedikit buat testing aja hahahaha *karena baru kemarin aku pake yang di hidung & pipi jangan terlalu sering karena pori-pori aku udah gede-gede takut makin gede hahahaha. Keliatan banget kan terbentuk bolong-bolong gitu di clay masknya. Itu artinya si clay mask ngangkat komedo tersebut.



Pros :
ü  Efektif mengangkat komedo! Mau white head ataupun black head sekalipun semua terangkat sempurna! *asal jangan dipake buat ngewax kumis aja (?) * wkwkwk 
ü  Daya angkat clay masknya cukup awesome ! cara narik clay mask ini ketika udah kering harus dari ujung-ujung menuju ke tengah. Biasanya aku Tarik dari ujung atas – ujung bawah hidung ke tengah hidung, agar white head yang kecil-kecil di sudut hidung yang biasanya agak susah keangkat bisa sekalian ketarik.
ü  Tampilannya tube. Lebih simple, praktis dan gak bikin meleber.
ü  Harganya murceeee ~ untuk harga online aku beli sekitar 65k.

Cons :
  • ×  Lengkeeddt! Teksturenya super lengket. Yak,, maklumilah namanya juga clay. Tapi lengketnya lengket yang gak aku suka gitu lho, sampe buat ngilangin bekas di jari pake micellar water.
  • Disaranin kalo nge-apply ini pake jari. Menurut aku agak ribet dan gak higienis. Cuman itu cara terbaik agar clay masknya rata. Ya tapi akibatnya banyak clay yang nempel di jari :/
  • Stingy in my eyes. Ampe mata aku kadang berair tiba-tiba hahaha
  • Susah di dapat! >,< ini product bagus, tapi belinya mesti online kalo mau cepet dapat. Apalagi yang ukuran 50 ml.

Worth to buy or not :   ♥ ♥ ♥ ♥ ♡​ (4/5)


Well~ guysss… segitu dulu yaaa review singkat dari aku tentang The Face Shop Jeju Volcanic Lava PeelOff Clay Nose Mask.
bisa check link ⇧ untuk lihat productnya langsung di website the Face Shop =]
See yaaa di Next post #StefHonestReview lagiii!




Xoxo love J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar