When you've GOD on yourside, everything will become Clear :)

Minggu, 10 Juni 2018

CYSKIN CLAY MASK PORE MINIMIZING REVIEW


YUHUUU GUYSS I’M BACK!!

Di postingan kali ini masih teteuup bahas tentang dunia per-masker-an nih guys!
Why? Why? Coz masker aku bejibun banget guys! In my monthly skincare aku bisa pake 3 masker yang berbeda. Jadi monmaap nih kalo minggu ini aku mau bahas tentang per-maskeran dolo.. wkwkwk.

Anyway, bulan lalu aku dapat gift dari Calysta Skincare. Aesthetic Clinic yang udah jadi langganan aku dari zaman kuliah.
Penampakan giftnya



aku dapat Cyskin Facial wash untuk Normal skin dan product baru dari mereka yang baru launching April lalu yaitu, Cyskin Clay mask yang series Pore Minimizing.
Sebenarnya Cyskin Clay mask terdiri dari 2 series, yaitu pore minimizing series (tube warna hijau) dan brightening series (tube warna pink)

Untuk yang Facial washnya aku gak akan review disini ya, karena facial washnya aku udah kasih ke mamah (karena aku berkulit oily, jadi aku kasih ke mamah yang kulitnya cenderung normal) .
Kali ini aku akan riviu tentang masker terbarunya dari Calysta yaitu Cyskin Clay mask Pore Minimizing series.


Yep! This is #StefHonestReview 


Packaging :
dengan warna hijau tosca dan packaging seperti awamnya masker-masker konvensional, bentuknya tube dengan tutup flip top. aku selalu bilang, keuntungan masker berbentuk tube itu adalah maskernya nggak akan gampang tumpah. apalagi cyskin clay mask ini bertekstur agak cair.





Teksture :
cairrr seqaliih shayy~ buat aku tekstur cyskin clay mask ini cukup cair dibanding masker-masker clay lainnya yang pernah aku coba.

bisa di lihat di foto berikut:



see? terlihat kandungan airnya lumayan tinggi kan?

Stef honest review :

pertama kali aku pakai agak perih-perih gitu guys di bagian mata aku. emang sih aku pake sampe sudut deket mata (karena pori-pori besarku semua bersarang disana hahahaha >//< ) too stingy scents buat aku, ampe mataku berair wkwkwk~
agak susah dibaur yak~ karena teksturnya itu lho agak cair :( banyak residu masker yang tertinggal di kuas masker, sayang banget kan, karena harganya lumayan *dasar pelit :D *




*mon maap yak di sens#r bare lips akyuh yg sexiy karena pucet ngets ~ wkwk*

untuk efek tightening nya oke bangets sih menurut ku. ampe kerasa kenceng banget maskernya di muka. fyi, aku diemin sekitar 10-20 menit ampe bener-bener kering pas di pegang, atau sampai kerasa super narik banget masknya. mungkin karena itu pula, si pores aku yang gede-gede jadi terlihat mengecil bahkan terlihat disappear pada kesan pertama.


Pros :
ü  Claimed bisa minimizing pores dan itu BETCHUL GUYS! Setelah pemakaian pertama kali pun pores aku yang gede-gede dibagian pipi (samping hidung) serasa mengecil.
ü  Tightening effect nya beneran kerasa narik banget. Mungkin itu juga kali ya yang bikin pori-pori mengecil dan menyempit :3
ü  Aku notice sebum di T zone aku berkurang di keesokan harinya dan buat makeup aku lebih matte.


Cons :
×        HAS SCENT. Gak tau kenapa aku gak suka ama wanginya. Stingy gitu.
×        Seperti biasa guys, pertama kali aku pake clay mask ini lagi-lagi bikin mata perih. Bahkan yang ini lebih perih daripada THE FACE SHOP JEJU VOLCANIC LAVA CLAY MASK yang aku review sebelumnya.
×        Teksturnya gak banget menurut aku!! Bayangan aku yang harusnya Clay mask kan teksturnya harus lebih padat tapi tetep gampang dibaur gitu kan, kalo ini caiiirrr banget dan buat maskernya kalau di apply nggak merata gitu ke muka (kadang tebel sebelah) dan jadi banyak meleber di kuas masker, dan terbuang percuma.  sayang banget guys hiks L
×        Harganya lumayan mahal untuk clay mask yang cair banget seperti ini.  Sekitar 90k.

Tapi untuk tightening effect nya menurutku udah sesuai sih, dan memang buat pores terlihat lebih mengecil.It’s quite good ya disamping teksturnya yang gak aku suka itu L

Worth to buy or not :  ♥ ♥ ♡ ​ (3/5)


Anyway guys, Kalo kalian mau kepo tentang Calysta Skincare bisa kalian lihat di website nya CalystaClinic atau bisa follow IG nya di @calystaskincare . bahkan sekarang Calysta lebih revolusioner lagii lho, karena kita udah bisa order product-productnya di apps Calysta yang sudah tersedia di iOS dan Playstore.

Well~ guysss… segitu dulu yaaa review singkat dari akuuuu ~

See yaaa di Next post #StefHonestReview selajutnya!

Ciao!

 love J




Tidak ada komentar:

Posting Komentar