When you've GOD on yourside, everything will become Clear :)

Rabu, 06 Juni 2018

ST.IVES APRICOT SCRUB REVIEW

HAYYYY GUYSSS ~~

Balik lagii sama akuuu di #StefHonestReview
Kali ini aku mau ngebahas tentang scrub yang lagi Hits banget di dunia per-skincare an!
Since banyak banget beauty blogger or beauty youtuber yang mention kalo scrub ini bagus banget, akhirnya aku memutuskan untuk mencoba nya! Hahahha //dasar gampang teracuni// >,,<

Yep! It’s ST.Ives Apricot Scrub !

Ada yang belum nyoba bahkan belum tau product ini?? sebelum beli mari baca riviu singkat dari aku yaa!  biar kalian ada gambaran gitu sebelum beli ini *karena harganya mayan sihh* wkwkwk.

Nah, aku beli ini waktu itu di Watsons sekitar 100 sekian gitu aku lupa. Kalo di olshop bisa sampe 170an untuk ukuran 170gr (6 Oz) seperti yang aku punya.
Dengan isi sebanyak itu, menurutku mayan worth it sih, soalnya scrub kan gak dipake setiap hari, paling 2x seminggu atau seminggu sekali, dan bisa dipake 3-4 bulan (bahkan 6 bulan kalo pakenya irit! Hahaa)

Scrub ini dapat Allure Beauty Award lho pada tahun 2013 sebagai winner of reader choice .
Terus ST.Ives ini di claim sebagai America #1 scrub brand dan scrub ini juga di claim Sulfate Free dan Paraben Free. Pretty good stuff right?

Okay, kalo begitu inilah #StefHonestReview



Packaging : lagi-lagi berupa tube dengan tutup flip top yang aku suka karena gak bikin bleber. Hanya saja bentuknya agak bulky yang gak praktis dan agak ribet kalo dibawa travelling.




Teksture : karena ini scrub, pasti teksturnya ada butiran-butiran scrubnya dwonk. Nah, tekstur butiran dari scrub itu penting apakah terlalu besar yang bakal bikin lil bit harsh untu yang berkulit sensitive atau berbutiran halus lembut.
Nah, ST.Ives yang versi apricot scrub ini meskipun di claim deeply exfoliates dan katanya lebih “kasar” butirannya, di aku malah cukup gentle dan gak bikin kulit perih abisnya.
Ada versi lain yang lebih mild yaitu versi oatmeal aku belum pernah nyoba. Tapi ya karena aku cintaaaa banget sama apapun yang berbau peach/apricot, aku akhirnya pilih yang ini aja hehehe



see. butiran scrubnya kenotice banget


Stef honest review :
Setelah rutin dipake seminggu sekali sebagai ritual skincare weekly aku notice komedo aku yang “landak” banget udah gak keliatan lagi. Meskipun aku yakin belum ilang sampe akar, tapi pretty good bisa buat keliatan kulit aku smooth dan fresh.
Wanginya peachy/apricot bikin aku relax dan sangat enjoy berscrub ria! Kalo gak tahan diri, aku bisa scrub-an sehari 3x kalik kayak cuci muka Hahahhaha >//< sakinggg ENYAAAK BANGEETT WANGINYAA YAHOOOW~
Kalo aku lagi ada jerawat-jerawat kecil di dahi dan aku scrub-an, jerawat kecilnya jadi kering dan ngelupas gitu wkwk


Pros :
ü  Wangiii peacchhyyy !!! ini yang paling aku sukaaa dari product ini! Hahhaha
ü  Butiran scrubnya cukup gentle meskipun mereka mengclaim ini yang versi deep scrub *atau mungkin karena kulit aku kulit badak jadi gak kerasa deepnya gitu? Hahaa*
ü  Sesudah scrubbing, wajah aku jadi lebih fresh dan haluuus.
ü  Gak bikin kulit kering abis scrubbing.
ü  Ukurannya beshaarr sekaliii untuk yang 170 gr! Bisa pemakaian sampe 6 bulan kalo irit hahaha

Cons :
×  Gak ngangkat komedo ampe akar. Kadang aku masih suka “garuk-garuk” *kebiasaan aku kalo abis cuci muka guys wkwk jangan di tiru :p * bagian pipi aku dan masih ada komedo yang tertinggal.
×  Scrubnya suka jatuh-jatuh. Mungkin karena butirannya ngegumpal-gumpal gitu kali ya :/
×  Cukup bulky ukurannya untuk yang 170gr. Susah dibawa buat travelling. Tapi kabarnya udah ada yang versi kecilnya ehehe.
×   Meskipun gak bikin kering, tapi aku notice abis pake ini, besoknya kulit aku yg notabene oily skin jadi lebih oily dari biasanya. Gak tau deh ya, atau karena perasaanku aja *lho kok jadi baper? Hahaha* 



Worth to buy or not : ❤❤❤♡​♡​ (3/5)


Well~ guysss… segitu dulu yaaa review singkat dari akuuuu ~
See yaaa di Next post #StefHonestReview lagiii!

Xoxo love J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar